Hadiri Peletakan Batu Pertama Mako Polres Bolmong, Amin Lasena Berharap Kapolda Sulut Kunjungi Bolmut

Hadiri Peletakan Batu Pertama Mako Polres Bolmong, Amin Lasena Berharap Kapolda Sulut Kunjungi Bolmut

 

INDOBMR.COM, Bolmut – Wakil Bupati Bolmut, Amin Lasena mengungkapkan harapan agar Kapolda Sulut Irjen Pol. Nana Sudjana, berkenan mengunjungi Kabupaten Bolmut.

Hal itu diungkapkan Amin saat memberikan sambutan, Rabu (14/07/2021), saat mewakili Bupati Bolmut, Depri Pontoh, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong di desa Dulangon Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong.

“Tidak akan lengkap jika Pak Kapolda tidak menginjakkan kaki di tanah Bolaang Mongondow Utara,” ucap Amin.

Selain itu, Amin juga meminta kepada Kapolda Sulut agar dalam seleksi penerimaan anggota Polri bisa melihat putra daerah Bolmut.

“Kalau ada penerimaan anggota setiap tahunnya, anak-anak daerah Bolmut tolong dilihat. Bukan diprioritaskan, tapi mohon dilihat,” pinta Amin.

Pada giat yang sama, Kapolda Sulut Irjen Pol. Nana Sudjana menyampaikan permohonan maaf tidak bisa menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmut.

“Tadinya kan saya merencanakan hadir di tiga-tiganya saya hadir (peletakan batu pertama Mako Polres Bolmong, Bolsel dan Bolmut), karena hari Jumat ada kunjungan kerja dari Mabes Polri ke Polda Sulut,” kata Nana.

Meski demikian, Nana berjanji akan mengunjungi Kabupaten Bolmut dalam waktu dekat.

“Insya Allah saya akan datang ke Bolmut. Dalam masa pembangunan Mako Polres Bolmut, saya akan datang ke Bolmut,” janji Nana.

Nana pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemkab Bolmong dan Pemkab Bolmut, atas bantuan tanah hibah untuk pembangunan Mako Polres di wilayah masing-masing.

“Tidak mungkin juga kita segera merealisasikan pembangunan Mako Polres, tanpa ada bantuan dari Ibu Bupati Bolmong berupa tanah hibah seluas 5 hektare dan Bupati Bolmut seluas 3,7 hektare,” ujar Nana.

Diketahui, Wabup Bolmut Amin Lasena hadir di kegiatan yang juga dihadiri Komandan Korem 131/Santiago Brigadir Jenderal TNI Prince Meyer Putong, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Kapolres Bolmong AKBP Nova Irone Surentu itu, untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmut secara simbolis

Pembangunan Mako Polres Bolmut di Boroko sendiri, saat ini telah berjalan bersamaan dengan pembangunan Mako Polres Bolmong dan Mako Polres Bolsel. (im)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*