"KITA" Padukan Tren dan Budaya Minum Kopi

“KITA” Padukan Tren dan Budaya Minum Kopi

INDOBMR.COM, Kotamobagu – Tampil beda dengan usaha minuman yang lainnya, gerai Boba dan Kopi KITA memadukan tren minuman kekinian dan budaya minum kopi di Bolmong Raya.

Menurut pemilik gerai KITA, Erwin Makalungsenge, pada awalnya ia memang hanya berpikir untuk membuka usaha dengan melihat tren minuman boba yang lagi booming.

“Tetapi kemudian saya berpikir, kenapa KITA ini tidak dipadukan dengan usaha penjualan kopi sebagai salah satu budaya orang mongondow dalam bercengkerama,” ujar Erwin.

Akhirnya, jelas Erwin, ia pun memberanikan diri untuk merealisasikan pemikirannya dengan membuka gerai Boba dan Kopi KITA di Jl. A.P. Mokoginta Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Insya Allah, dengan adanya berbagai varian minuman Boba dan kopi di sini, bisa menjadi pilihan yang menarik untuk anak muda saat nongkrong berkumpul dan bercengkerama dibanding hal-hal yang memabukkan dan merugikan diri mereka,” harap Erwin.

Di gerai KITA, menurut Erwin, tersedia boba dengan berbagai varian rasa seperti chocolate oreo, dark chocolate, choco malt, chocolate cadburry, choco hazelnut, royal chocolate, tiramisu, Taro, Red Velvet, Manggo, Avocado, Cappucino dan Strawberry.

“Harganya semua adalah Rp 13 ribu. Kalau ingin ditambah topping seperti Cream Cheese dan Oreo juga bisa, tetapi ada biaya tambahan Rp 2 ribu,” ucap Erwin.

Sementara untuk minuman hangat, lanjut Erwin, tersedia Vanilla Late, Nescafe Cappucino, dan Cokelat Algeria dengan harga all varian Rp 8 ribu.

“Dan untuk Kopi hitam khas Bolaang Mongondow, cukup dengan Rp 5 ribu saja,” kata Erwin.

Erwin juga menambahkan, gerainya yang beroperasi mulai pukul 13.00 – 17.45 WITA itu, selama bulan Ramadan 1442 H ini, hanya melayani orderan dengan sistem delivery di siang hari.

“Kami akan buka lagi pukul 20.00 – 22.00 WITA dengan melayani order yang bisa dinikmati langsung di tempat kami, dengan fasilitas wifi gratis. Selain itu, pelanggan yang ingin memesan lewat online juga kita bisa layani dan bisa menghubungi langsung di nomor 0822 8375 7513,” tutup Erwin. (amz)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*