Korban saat meminta Pertolongan (Foto : Facebook)

Istri Ditikam Suami Sendiri, Terjadi di Kelurahan Matali

IndoBMR, KOTAMOBAGU – Sungguh keji apa yang dilakukan YN alian Yayang, yang tega menikam istrinya dengan benda tajam hingga berlumuran darah

Istrinya diketahui berinisial D warga Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka tusukan benda tajam, Sabtu (07/04/2018) pukul 11:00 wita oleh suaminya Yayang.

Menurut saksi yang tidak mau namanya di publis mengatakan, kejadian berawal dari adu mulut antara korban dan suaminya, tidak lama kemudian pelaku mengambil sebilah pisau dan mengarahkan ke bagian tubuh korban. ” tidak tau pasti di bagian mana yang di tusuk karna hampir seluruh tubuh korban sudah penuh dengan darah,” jelas saksi.

Melihat kejadian tersebut saksi lari dari TKP dan meminta pertolongan, melihat kondisi korban yang sudah berlumuran darah, orang-orang yang berada di lokasi langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu. Peristiwa ini terjadi di Kost Three- R Residence

Jln Merdeka Kompleks Smp N 2 Matali kotamobagu. Selesai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri. Pantauan di lokasi, Polisi dari Polsek Kotamobagu sedang melakukan olah TKP.

 

(sumber : bmrpost.com)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*