Pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting

Tatong Hadiri Upacara Pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting

Tatong  Hadiri Upacara Pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, Sabtu (16/12), menghadiri pelaksanaan kegiatan upacara dalam rangka pelepasan Gerak Jalan Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya di Kota Kotamobagu.
Kegiatan upacara pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting yang dipimpin langsung oleh Danrem 131 Santiago, Brigjen. TNI. Joseph Robert Giri, itu dilaksanakan di Lapangan Boki Hontinimbang – Kotamobagu.
Kegiatan itu sendiri dilaksanakan sebagai rangkaian dari peringatan Hari Infanteri TNI Angkatan Darat.
Walikota Kotamobagu, usai kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 131 Santiago, Brigjen. TNI. Joseph Robert Giri, dan keluarga besar TNI Angkatan Darat, yang telah melaksanakan upacara pelepasan Gerak Jalan Yudha Wastu Pramuka  Jaya di Kota Kotamobagu.
“Kegiatan Upacara pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang dilaksanakan di Kota Kotamobagu ini, merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat, apalagi kegiatan ini, memilki makna sejarah yang sangat penting, tentang bagaimana jiwa dan semangat juang dari para pejuang dan pendahulu bangsa ini, dalam merebut kemerdekaan,” ujar Tatong.
Usai kegiatan upacara tersebut, Danrem 131 Santiago, Brigjen. TNI. Joseph Robert Giri dan Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, melepas keberangkatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, yang akan berjalan kaki dari Kota Kotamobagu menuju Kota Tomohon. (*/udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*