Ribuan Santri Diwisuda Wali Kota Kotamobagu tatong Bara

Ribuan Santri Diwisuda Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara

Ribuan Santri Diwisuda Wali Kota Kotamobagu tatong Bara
ADVERTORIAL, INDOBMR.COM – Ribuan Santri yang berasal dari berbagai Taman Pendidikan Al-Quran di Kota Kotamobagu, Rabu 913/12/17), diwisuda oleh Wali kota Kotamobagu Tatong Bara di gedung Siti Barokah Convention Hall, Kelurahan Mogolaing.

santri2

Tatong dalam sambutannya berharap para santriawan dan santriwati biasa terus menjaga dan mengaplikasikan nilai-nilai luhur apa yang telah didapatkan selama di TPA.

santri3

“Ini semua dalam rangka mewujudkan generasi yang berilmu dan berahlak karimah. Serta mendukung Kota Kotamobagu bebas buta huruf Al-Quran,” unar tatong.
Tak lupa, Tatong juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua dan para guru mengaji yang ada di wilayah calon ibu Kota Provinsi Bolmong Raya itu.
“Yang selama ini telah mendukung, serta menyukseskan kegiatan belajar mengaji. Khususnya di bagi anak-anak yang ada di Kota Kotamobagu,” demikian tatong.
Diketahui, para santriawan dan santriwati, sebelum pelaksanaan wisuda juga telah menggelar pawai santri.

santri4

Kegiatan wisuda santri itu sendiri, telah rutin dilaksanakan oleh Pemerintah kota Kotamobagu dalam dua tahun terakhir dan akan terus dilanjutkan. (ADV/udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*