Pemkot Kotamobagu Launching PISA dan Puspaga

Pemkot Kotamobagu Launching PISA dan Puspaga

Pemkot Kotamobagu Launching PISA dan Puspaga
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Rabu (20/12), melaksanakan Launching Pusat Informasi Sahabat Anak (PISA) dan Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) di Kota Kotamobagu.
Kegiatan tersebut digelar di dua tempat yang terpisah. Masing-masing di Kantor Diskominfo Kotamobagu Jl. Ahmad Yani Kotamobagu untuk launching PISA. Dan Puspaga launchingnya dilaksanakan di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan  dan Perlindungan Anak Kotamobagu di Jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon.
Tatong dalam sambutannya mengharapkan agar fasilitas PUSPAGA dan PISA di Kotamobagu tersebut, bisa memfasilitasi berbagai kegiatan untuk pemenuhan Hak – Hak Anak di Kota Kotamobagu, termasuk memfasilitasi bagi keluarga yang membutuhkan Informasi tentang pengembangan serta partisipasi dan bakat anak, maupun sebagai tempat pembelajaran dan konsultasi bagi keluarga, dalam rangka mewujudkan keluarga yang sejahtera.
“Dengan adanya fasilitas PISA dan PUSPAGA di Kota Kotamobagu, diharapkan akan dapat mewujudkan generasi – generasi Kotamobagu yang tidak hanya unggul di bidang akademik saja, namun juga tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa – masa yang akan datang,” harap Tatong.
Diketahui, turut hadir dalam launching tersebut, Kepala Bidang Pengasuhan dan  Keluarga, Asdep Pengasuhan dan Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Republik Indonesia, Cepy Suratman, para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan sejumlah Organisasi Wanita di Kota Kotamobagu. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*