Karang Taruna Mongkonai Diminta Maksimalkan Bantuan Dinsos
Bantuan dari Dinsos untuk Karang Taruna Kelurajhhan Mongkonai

Karang Taruna Mongkonai Diminta Maksimalkan Bantuan Dinsos

Karang Taruna Mongkonai Diminta Maksimalkan Bantuan Dinsos
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Pemuda Karang Taruna Kelurahan Mongkonai diharapkan bias memaksimalkan bantuan dari Dinas Sosial Kotamobagu, yang telah diserahkan beberapa waktu lalu.
Permintaan tersebut sebagaimana disampaikan Lurah Mongkonai, Samsuri Potabuga, Kamis (07/12/17), saat diwawancarai indobmr.com di ruang kerjanya.
“Pemerintah Kelurahan tentunya berharap bantuan tersebut bias dimaksimalkan oleh Pemuda Karang Taruna,” kata Samsuri.

(Berita terkait : Karang taruna di Kotamobagu Kecipratan Anggaran Dari Pemkot)

Dengan diterimanya bantuan yang diberikan oleh Dinsos tersebut, jelas Samsuri, berupa speaker aktif dan alat pemangkas rumput itu, diharapkan Karang Taruna bias berkontribusi dalam menjaga kebersihan lapangan Gadjah Mada.
“Selain bias dimanfaatkan sebagai sumber Karang Taruna mendapatkan pendanaan, juga diharapkan bias turut serta menjaga kebersihan kebanggan Kelurahan Mongkonai,” ujar Samsuri.
Terpisah, Ketua Pemuda Karang Taruna Kelurahan Mongkonai, Zulkifli Kadengkang, menyatakan siap memaksimalkan bantuan tersebut untuk pemberdayaan pemuda.
“Insya Allah akan kami gunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, untuk pemberdayaan pemuda, dan berkontribusi untuk kampung tercinta,” ucap Zulkifli. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*