Tatong Perintahkan OPD Pemkot Kotamobagu Matangkan Program Pembangunan

Tatong Perintahkan OPD Pemkot Kotamobagu Matangkan Program Pembangunan

Tatong Perintahkan OPD Pemkot Kotamobagu Matangkan Program Pembangunan
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, telah meemrintahkan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkot Kotamobagu, agar mematangkan program pembangunan yang telah disusun pada Tahun 2018 mendatang.
“Sehingga Rencana Kerja Anggaran (RKA), yang telah tersusun dan disepakati bersama, bisa berjalan tepat, efektif dan efisien,” ujar tatong.
Selain itu, Tatong mengimbau agar seluruh OPD di lingkup kepemimpinannya, bisa menjaga kualitas kerja, moral dan juga intelektual, untuk memenuhi harapan masyarakat terkait pelayanan Pemerintah.
“Jangan sampai ada keluhan lagi dari masyarakat, terkait pelayanan. Sebab, sudh tugas pemerintah untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tegas Tatong.
Tatong juga berharap kerjasama dari pihak DPRD, untuk melakukan pengawasan terhadap proses pembangunan di wilayah calon Ibu Kota Provinsi Bolaang Mongondow Raya tersebut.
“Sebagai mitra kerja pemerintah, tentunya proses pembangunan membutuhkan pengawasan dan kerjasama dari seluruh elemen. Termasuk pihak legislative. Sehingga, nantinya pembangunan bisa berjalan dengan benar dan tepat sasaran,” demikian tatong. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*