Kotamobagu Raih Penghargaan Kota Sehat 2017

Kotamobagu Raih Penghargaan Kota Sehat 2017

Kotamobagu Raih Penghargaan Kota Sehat 2017
ADVERTORIAL, INDOBMR.COM – Kota Kotamobagu berhasil meraih penghargaan Kota Sehat 2017, dan memperolehpenghargaan Swasti Saba Padapa dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Selasa (28/11/17).
Penghargaan nasional di bidag kesehatan yang diserahkan oleh Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Ir. Dian Indrajati, M.Sc itu, diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr. Haris Mongilong yang mewakili Wali Kota Tatong Bara.

kota-sehat-5

“Penghargaan Swasti Saba Padapa yang diberikan Pemerintah Pusat tersebut, juga merupakan penghargaan atas pelaksanaan program kemandirian masyarakat dalam kemandirian kesehatan, pengelolaan kesehatan dan sarana kesehatan yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Haris usai kegiatan.
Dilanjutkan Haris, pihaknya dibawah kepemimpinan Tatong Bara, akan terus meningkatkan serta melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat.
“Untuk tahun 2018 mendatang, Pemkot Kotamobagu menargetkan dapat meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda,” ucap Haris.

kota-sehat-2

Terpisah, Wali Kota Kotamobagu tatong Bara mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung hingga penghargaan itu berhasil diraih.
“Semua ini karena kita kerja fokus, serius dan disiplin. Alhamdulillah program pemerintah didukung oleh masyarakat.
Tak lupa Tatong juga mengapresiasi peran media, dalam memberi support dan turut serta merespon apa yang dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat.
Tatong Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara

“Terima kasih saya yang tak terhingga buat masyarakat yang telah terlibat dan ikut mendukung, sehingga Kotamobagu mampu meraih Kota Sehat 2017. Ini merupakan persembahan dari kita semua, untuk daerah yang kita cintai,” kata tatong. (ADV/udi)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*