Gunawan Resmi Jabat Plt Kepala DLH Kotamobagu

Gunawan Resmi Jabat Plt Kepala DLH Kotamobagu

Gunawan Resmi Jabat Plt Kepala DLH Kotamobagu
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Gunawan Damopolii resmi menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Kotamobagu, setelah ditunjuk oleh Wali Kota Tatong Bara.
Kepastian itu seiring dengan diserahkannya Surat Perintah bernomor 821.4/BKPP-KK/SP/2017, Jumat (10/11/17), oleh Sekkot Kotamobagu Adnan Massinae mewakili Tatong, kepada Gunawan Damopolii.
“Kami berharap Pak Gunawan segera melakukan konsolidasi di internal Dinas Lingkungan Hidup, dan segera memaksimalkan pola pelayanan di instansi tersebut,” ujar Adnan.
Diketahui, Kepala DLH sebelumnya Alex Saranaung dicopot Tatong dari jabatannya, usai dugaan melakukan komentar yang melecehkan terhadap pakaian salah satu bawahannya, Yumi Antulaha.
“Persoalan tersebut telah berhasil dimediasi oleh ibu Wali Kota. Yumi sudah mencabut laporannya, dan pak Alex juga sudah menyampaikan permintaan maaf kepada umat Islam,” jelas Adnan.
Terpisah, Gunawan usai pelantikan mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas kepercayaan yang diberikn Tatong.
“Saya akan bekerja maksimal dalam instansi ini, Namun demikian, tentunya saya berharap dukungan dari rekan-rekan OPD lainnya,” demikian Gunawan. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*