Diskominfo Lakukan Pendampingan KIM

Dinilai Berhasil Maksimalkan Teknologi Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemkot Terima Penghargaan Dari Kompas Gramedia

Dinilai Berhasil Maksimalkan Teknologi Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemkot Terima Penghargaan Dari Kompas Gramedia
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Penerapan tehnologi digital Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menuai  apresiasi dan penghargaan dari Kompas Gramedia.
Penghargaan tersebut diberikan pada North Sulawesi Inspirational Leaders Awards tahun 2017 berlangsung di Novotel Hotel Convention Center di kawasan Grand Kawanua International City (GKIC), Kamis (30/11/2017).
Sekertaris daerah (Sekda) Adnan Masinae yang didampingi Kadis Infokom Ahmad Yani Umar yang mewakili Kotamobagu mengatakan Walikota Ir Hj Tatong Bara akan menerima penghargaan atas dedikasinya dalam memanfaatkan tehnologi digital dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Walikota akan menerima penghargaan atas komitmennya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan teknologi digital (aplikasi) dalam meningkatkan layanan publik,” kata Ahmad Yani Umar disela-sela pelaksanaan pemberian Award.
Ditambahkannya, Walikota Ir Hj Tatong Bara mendelegasikan Sekretaris daerah dan Dinas Kominfo untuk menerima awards dari Kompas Gramedia.
“Ibu wali kota sangat bangga dan memberi apresiasi serta berterima kasih kepada Kompas Gramedia atas awards atau penghargaan yang diberikan,” pungkasnya.
Kegiatan tersebut dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi Sekprov Edwin Silangen. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*