Sangadi Tabang Terpilih Akan Dilantik

Pilsang Lancar, Masyarakat Tabang Luar Biasa

Pilsang Lancar, Masyarakat Tabang Luar Biasa
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM –  Pemilihan Sangadi (Pilsang) antar waktu Desa Tabang, diakui oleh Pemkot Kotamobagu sah dan telah berjalan sesuai aturan.
Demikian dikatakan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Pemkot Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, Jumat (13/10/17), kepada indobmr.com di ruang kerjanya.
“Semuanya sudah berjalan sesuai peraturan, berjalan lancar aman, damai,dan hasilnya sah,” ujar Anas.
Anas pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Tabang yang telah turut serta menyukseskan jalannya Pilsang antar waktu tersebut.
“Masyarakat Tabang luar biasa dalam menyukseskan Pilsang ini. Meski tidak semua bisa memilih, karena itu Pemerintah Kotamobagu mengucapkan banyak terima kasih,” ucap anas.
Anas juga mengungkapkan keyakinannya, bahwa Desa Tabang nantinya dibawah kepemimpinan Sangadi terpilih Junius Dilapanga, mampu membawa Tabang lebih baik lagi ke depannya.
“Saya yakin nanti Pak Junius mampu membawa Desa Tabang lebih baik lagi, dan mari kita bersama mendukungnya,” pinta Anas.
Dijelaskan Anas, saat ini pihaknya tinggal menerima hasil Pilsang dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tabang.
“Insya Allah Pak Junius akan dilantik, setelah masa jabatan Plt. Sangadi Tabang Pak Pandis Mokodompit selesai tanggal 28 Desember nanti,” demikian Anas.
Diketahui, Anas mewakili Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, memantau secara langsung jalannya Pilsang antar waktu di Desa Tabang, sejak awal hingga selesai pelaksaksanaan kegiatan. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*