Pemuda Kotamobagu Bisa Melebihi Pemuda 1928
(Source Image : Kotamobagukota.go.id)

Pemuda Kotamobagu Bisa Melebihi Pemuda 1928

Pemuda Kotamobagu Bisa Melebihi Pemuda 1928
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Wali Kota Kotamobagu meyakini dan percaya, bahwa pemuda Kotamobagu bisa berbuat sesuatu melebihi para Pemuda pendahulu pencetus Sumpah Pemuda 1928.
Hal itu diungkapkan Tatong dalam penyampaiannya saat membuka secara resmi Jambore Pemuda se Kotamobagu, Sabtu (28/10/17), di lapangan Desa Kobo Kecil Kelurahan Kotamobagu Timur.
Kegiatan Jambore Pemuda tersebut, diinisiasi oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89.
Dan melibatkan seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di wilayah calon Ibu Kota Provinsi Bolmong Raya itu.
“Hari ini pemuda Kotamobagu benar-benar engambil momentum. Saya yakin dan percaya, pemuda bisa menjadi motor penggerak untuk melakukan sesuatu melebihi para pemuda tahun 1928 silam,” yakin Tatong.
Dalam kesempatan yang sama, Tatong juga mengapresiasi DPD KNPI Kotamobagu, yang beberapa waktu lalu sempat mengalami pergantian pucuk pimpinan.
“Saya apresiasi, karena mampu melakukan estafet jajaran pimpinan, dengan melakukan terobosan. Termasuk menghadirkan kegiatan Jambore pemuda di Desa Kobo Kecil ini,” ucap Tatong.
Tak lupa, Tatong mengajak seluruh Pemuda di kota Kotamobagu, untuk bahu membahu bersama Pemerintah dan aparat keamanan memerangi Narkoba.
“Mari kita perangi penggunaan miras serta penyalahgunaan narkotikan dan obat-obatan terlarang, yang saat ini makin marak di kalagan remaja Kotamobagu,” demikian Tatong.
Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda, Asisten I Setda Kotamobagu Nasrun Gilalom, Kepala-kepala OPD di ligkup Pemkot Kotamobagu, Ketua anwaslu Kotamobagu, Camat Kotamobagu Timur, Lurah/Sangadi, peserta Jambore dan masyarakat Kobo kecil. (udi)
Pemuda Kotamobagu Bisa Melebihi Pemuda 1928

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*