Kotamobagu Miliki Atlet-atlet Olahraga Potensial

Kotamobagu Miliki Atlet-atlet Olahraga Potensial

Kotamobagu Miliki Atlet-atlet Olahraga Potensial
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Kota Kotamobagu memiliki atlet-atlet olahraga yang potensial, dan mampu bersaing dengan daerah lain.
Hal itu sebagaimana apresiasi Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, atas raihan 43 medali para atlet yang diutus menikuti Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulut IX di Tondano, Kabupaten Minahasa yang berakhir 16 Oktober 2017 kemarin.
“Tentunya ini sebuah prestasi, dan kebanggan karenan kita tidak menggunakan atlet dari luar,” ujar Tatong.
Tatong pun berjanji akan terus meningkatkan mutu pembinaan atlet asli daerah, dan menekankan untuk tidak menggunakan atlet dari luar mewakili Kotamobagu dalam event apapun yang diikuti.

(berita terkait : Dukung Para Atlet Kotamobagu Berlaga di Ajang Porprov)

Terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkot Kotamobagu, Tony Ponongoa, mengatakan prestasi itu tak lepas dari keseriusan dan tekad para atlet untuk mengharumkan nama daerah.
“Serta tak lepas dari dukungan Ibu Wali Kota Tatong Bara,” ucap tony.
Diketahui, dari total 43 medali yang diraih para atlet Kotamobagu, rinciannya yakni, 4 medali emas, 14 perak dan 25 perunggu. Dengan total 15 cabang olahraga yang diikuti. Saat ini para atlet dan official telah kembali ke Kotamobagu dengan keadaan sehat.
Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara ke IX itu sendiri, merupakan yang pertama kalinya sejak terkahir dihelat 15 tahun silam. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*