Dukung Para Atlet Kotamobagu Berlaga di Ajang Porprov

Dukung Para Atlet Kotamobagu Berlaga di Ajang Porprov

Dukung Para Atlet Kotamobagu Berlaga di Ajang Porprov
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Ratusan atlet Kota Kotamobagu, telah siap berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Sulawesi Utara ke IX, yang rencananya digelar mulai pekan depan.
Hal itu sebagaimana diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkot Kotamobagu Tony Ponongoa, Rabu (04/10/17), di ruang kerjanya.
“Tim atlet yang akan turun diberbagai cabang olahraga yang dipertandingkan, sudah kita siapkan,” ujar Tony.
Tony pun meminta seluruh lapisan masyarakat Kota Kotamobagu, untuk memberikan doa dan dukungan kepada para atlit yang akan berlaga.
“Mohon dukungannya, agar para atlet kita lebih semangat untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dan meraih prestasi gemilang,” pinta Tony.
Para atlet tersebut, lanjut tony, sesuai rencana akan bertolak ke Kabupaten Minahasa yang menjadi tuan rumah ajang Porprov tahun ini.
“Ibu Wali Kota (Tatong Bara, Red.) sendiri, yang rencananya akan melepas keberangkatan para atlet besok (Kamis, 05/10/17),” demikian Tony.
Diketahui, Porprov ke IX di Tondano Kabupaten Minahasa pada tanggal 9-16 Oktober itu, merupakan Proprov pertama sejak terakhir dihelat 15 tahun lalu. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*