Dua Remaja Mongkonai Dilarikan Ke RS

Hantam Xenia, Dua Remaja Mongkonai Dilarikan Ke RS

Hantam Xenia, Dua Remaja Mongkonai Dilarikan Ke RS
HUKRIM, INDOBMR.COM – Dua remaja usia SMP-SMA, Iling warga Mongkonai dan temannya warga Komangaan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit, setelah sepeda motor Jupiter MX bernomor polisi DB 2724 LU mereka menghantam Mobil Xenia Sporty yang dikemudikan Ahmad Manoppo warga Lolak, Selasa (10/10/17).
Tabrakan tersebut terjadi di simpang tiga lapangan Gadjah Mada Kelurahan Mongkonai, antara Jalan Gatot Soebroto dan Jalan Brawijaya.
Menurut Lurah Mongkonai Samsuri Potabuga yang berada tak jauh dari lokasi, kronologis kejadiannya saat itu mobil Xenia yang dikemudikan Ahmad dari arah Mongkonai Barat mengambil arah kanan menuju jalan Brawijaya. Saat itulah Jupiter MX yang melaju berlawanan dari arah Molinow yang dikendarai dua remaja tersebut, menghantam moncong kiri Xenia.
Ahmad Manoppo sang pengemudi Xenia, kepada Indobmr.com mengatakan, bahwa diriny telah mengikuti prosedur untuk belok arah dengan menyalakan lampu sein dan dengan kecepatan yang lambat.

Dua Remaja Mongkonai Dilarikan Ke RS

“Ta kage tiba-tiba dapa tabrak dari kiri,” ujar Ahmad.
Sejumlah warga Mongkonai yang berada di lokasi kejadian pun langsung memberikan pertolongan kepada kedua remaja maupun istri dari Ahmad yang sempat shock dengan kejadian tersebut, dan membantu mengangkat kedua korban ke mobil Ambulans.
Lakalantas tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WITA.
Ahmad sendiri segera diarahkan oleh Lurah Mongkonai untuk melaporkan lakalantas itu ke pihak Satlantas Polres Bolmong.
Kanit Lakalantas Ipda Sugianto Satlantas Polres Bolmong saat dikonfirmasi mengatakan saat ini kasus tersebut telah ditanagani oleh pihaknya. (udi)
Dua Remaja Mongkonai Dilarikan Ke RS

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*