Tatong Wakili Kada Perempuan se-Indonesia

Tatong Wakili Kada Perempuan se-Indonesia Presentasikan Program PPA

Tatong Wakili Kada Perempuan se-Indonesia Presentasikan Program PPA
ADVERTORIAL, INDOBMR.COM – Dinilai telah memberikan peran nyata dalam memajukan program Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Selasa (05/09/17), diundang secara khusus oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Republik Indonesia, Yohana Yambise.
Tatong diundang secara khusus mewakili seluruh Kepala Daerah Perempuan se Indonesia oleh Menteri PPPA, untuk menyampaikan testimoni dan dukungan Pemerintah Kabupaten/Kota pada seluruh program Kementerian PP dan PA.

adve-tatong4

Menurut Menteri PP dan PA Yohana, program-program Pemerintahan Tatong telah memperhatikan kehidupan perempuan dan anak di wilayah calon Ibu Kota Provinsi Bolmong Raya tersebut.
“Untuk itu saya meberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, serta ucapan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu,” ujar Yohana.

adve-tatong3

Di tempat yang sama, berbagai program dan kegiatan terkait PP dan PA yang telah dilaksanakan oleh Pemkot Kotamobagu, diuraikan Tatong saat memberikan presentasi.
Dalam kegiatan yang bertempat di Hotel Onih, Bogor, Jawa Barat itu, Tatong menandatangani Plakat Deklarasi Launching Puspaga bersama Menteri Yohana.

adve-tatong2

Dirjen Kementerian PP dan PA Republik Indonesia, Bupati dan Wali Kota Perempuan se Indonesia, Perwakilan Perempuan se Indonesia dan Kepala-kepala Dinas PP dan PA se Indonesia turut hadir dalam kegiatan tersebut.
Diketahui, program Pemkot Kotamobagu terkait PP dan PA yakni, Pembentukan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A), Pembentukan Forum Anak, Kampanye PP dan PA melalui jelajah Three ends, pendirian Kampung KB, serta mewujudkan Kota layak anak. (ADV/udi)

Tatong Wakili Kada Perempuan se-Indonesia

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*