Tatong Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kotamobagu
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara

Tatong Jadi Narasumber Diskusi Kota Cerdas

Tatong Jadi Narasumber Diskusi Kota Cerdas Berbasis Masyarakat
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Wali Kota Kotamobagu dijadwalkan akan membuka kegiatan berbagi pengetahuan (sharing knowledge) dan diskusi yang mengambil tema “Transformasi Digital Menuju Kota Cerdas Berbasis Pelayanan Publik Yang Maksimal.”
Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Setda Kotamobagu Ham Rumoroi, Selasa (19/09/17) kepada indobmr.com di ruang kerjanya.
“Ibu Wali Kota sekaligus juga menjadi narasumber, bersama sejumlah narasumber yang kompeten,” ujar Ham.
Para narasumber selain Tatong, lanjut Ham, yakni CEO PT. Nusantara Compnet Integrator (PT. NCI) Irawan Purwono, Presales Manager PT. NCI Budiyanto Mulianto, Presales System Engineer PT. NCI Michael Lesmana dan Dosen Pusat Komunikasi Universitas Negeri Gorontalo Rizan Machmud, S. Kom, M.Si.
“Kepala BPKD Kotamobagu Rio Lombone dan Kepala Diskominfo Kotamobagu juga dipercaya menjadi narasumber,” demikian Ham.
Diketahui, kegiatan yang diinisiasi oleh PT. Nusantara Compnet Integrator yang berbasis di Jakarta itu, akan digelar di ruang Orchid 3 Four Points Hotel, Manado, Rabu (20/09/17) pukul 09/00 WITA besok.
Nusantara Compnet Integrator adalah salah satu perusahaan terkemuka di bidang IT System dan ahli dalam solusi teknologi end-to-end. Infrastruktur jaringan, server, desktop/klien dan peripheral, hingga solusi perangkat lunak perusahaan dan pengembagan perangkat lunak khusus.
Berpengalaman lebih dari 17 tahun, dan telah menangani lebih dari 6000 proyek di bidang IT System. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*