Terima Kunjungan Uskup Manado

Pemkot Kotamobagu Dijadwalkan Terima Kunjungan Uskup Manado

Pemkot Kotamobagu Dijadwalkan Terima Kunjungan Uskup Manado
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dijadwalkan akan menerima kedatangan Uskup Manado Mgr. Estephanus Benedictus Rolly Untu, MSc, Sabtu (16/09/17) esok, di rumah dinas Wali Kota, Jl. Ahmad Yani Kotamobagu.
Hal itu sebagaimana dikatakan Kepala Bagian Humas Setda Kotamobagu Ham Rumoroi, Jumat (15/09/17), kepada indobmr.com di ruang kerjanya sore tadi.
“Ya, Uskup Manado akan mengunjungi Kotamobagu besok. Dan akan disambut Ibu Wali Kota selaku Pemerintah Daerah, di rumah dinas,” ujar Ham.
Terpisah, Ketua Kaum Bapak Kristus Raja Kotamobagu yang juga Kepala Dinas Perdagangan Pemkot Kotamobagu Herman Aray mengungkapkan, kedatangan Uskup Manado itu dalam rangka kunjungan kerja.
“Datang dalam rangka kunjungan kerja, dan rencananya akan dijemput di batas Kota Kelurahan Mongkonai Barat, sebelum menuju Rumah Dinas Wali Kota,” kata Aray.
Diketahui, kedatangan Uskup Mgr. Estephanus Benedictus Rolly Untu, MSc, merupakan kunjungan pertamanya sejak ditahbiskan menjadi Uskup Manado menggantikan Uskup Mgr. Joseph Theodorus Suwatan, MSc yang sebelumnya telah melayani selama 27 tahun.
Setelah terpilih pada tanggal 12 April 2017, Estephanus ditahbiskan ebgai Uskup Manado pada 8 Juli 2017 dua bulan kemarin, di lapangan Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa.
Uskup Keuskupan Manado sendiri membawahi tiga Provinsi, yakni Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Tengah. (udi)

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*