Dekot Gelar Paripurna Tingkat II

Dekot Gelar Paripurna Tingkat II Penetapan Perda Hak Keuangan dan Administratif DPRD

Dekot Gelar Paripurna Tingkat II Penetapan Perda Hak Keuangan dan Administratif DPRD
ADVERTORIAL, INDOBMR.COM – DPRD Kota Kotamobagu menggelar rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II tentang penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Perda) Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Kamis (31/08/17).
Dalam rapat paripurnan yang digelar di ruang paripurna Gedung DPRD Kotamobagu Jl. Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga membahas tentang pencabutan beberapa Perda .

Dekot Gelar Paripurna Tingkat II

Beberapa Perda yang dicabut, masing-masing Perda Nomor 9 Tahun 2012 tentang Retribusi Penggantian Biaya Cetak Kartu Tanda Penduduk dan Akta Catatan Sipil, Perda Nomor 3 Tahun 2012 tentang Retribusi Terminal, serta Perda Nomor 14 tentang Izin Gangguan.

Dekot Gelar Paripurna Tingkat II

Badan Legislasi DPRD Kotamobagu melalui Juru bicaranya, Anugerah Beggie Candra Gobel saat membacakan pandangan akhir mengatakan, Ranperda Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu itu, telah melalui pembahasan bersama pihak eksekutif.
“Dan setelahnya, maka bisa diterima untuk disahkan menjadi Perda yang baru,” ujar Beggie.

Dekot Gelar Paripurna Tingkat II

Sementara untuk beberapa Perda yang dicabut, Badan Legislasi meminta pihak Pemerintah Kota Kotamobagu untuk segera menindaklanjuti ke tahap selanjutnya.
Diketahui, rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir tersebut, dihadiri oleh Wali Kota Kotamobagu tatng Bara, para pejabat dan ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu, dan unsur Forkopimda. (ADV/udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*