Mengembalikan Formulir Pendaftaran

Belum Ada Yang Mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Sangadi Desa Tabang

Belum Ada Yang Mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Sangadi Desa Tabang
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Batas waktu pendaftaran calon Sangadi antar waktu Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan, dijadwalkan pada tanggal 23 September  2017.
Dari 7 orang yang tercatat mengambil formulir pendaftaran, hingga Senin (18/09/17), belum ada yang mengembalikan formulir beserta persyaratan yang ditetapkan.
Hal itu sebagaimana diungkapkan Kepala Seksi Pemerintahan Desa Tabang Arman Hasan sat ditemui indobmr.com di ruang kerjanya.
“Tapi kan waktunya masih beberapa hari lagi, jadi masih menunggu,” ujar Arman.
Mungkin, lanjut Arman, para calon peserta masih melengkapi administrasi sebagai persyaratan mendaftar sebagai calon Sangadi.

(Berita terkait : Ini Mekanisme Pilsang Antar Waktu Desa Tabang)

“Rencananya, insya Allah jika taka da aral melintang, Pilsang akan digelar pada 16 Oktober 2017 bulan depan, demikian Arman.
Diketahui, Pilsang atau pemilihan kepala desa di Desa Tabang, merupakan yang pertama kalinya di Sulawesi Utara.
Pilsang tersebut mengambil tema “Implementasi Insan Akadeis Dengan mengedepankan Jiwa Patriot dan Idealisme Demi Terwujudnya Pemerintahan Desa Tabang Yang Adil dan Transparan.”
Pemilihan Kepala desa kali ini, sesuai peraturan Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa dan Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 214 tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, hanya akan melibatkan sejumlah perwakilan masyarakat yang ditunjuk saja. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*