Ini Rute Pawai Takbir Idul Adha Besok Malam
Rute Pawai Takbir Idul Adha 1438 H di Kotamobagu

Ini Rute Pawai Takbir Idul Adha Besok Malam

Ini Rute Pawai Takbir Idul Adha Besok Malam
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Pemkot Kotamobagu bakal menggelar pawai Takbir keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, Kamis (31/08/17), besok malam.
Pawai Takbir keliling yang terbuka untuk umum tersebut, rencananya akan dilepas langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.
Berdasarkan rute Pawai Takbir yang diberikan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Kotamobagu Ham Rumoroi kepada indobmr.com, Rabu (30/08/17), via whatsapp, rute tersebut berbeda dengan rute Pawai Takbir Idul Fitri bulan Juni kemarin.
Yakni, start dari depan Rudis Wali Kota,  belok kiri arah patung Bogani. Lurus ke arah perempatan Hotel Senator, ke arah perempatan Pasar kilat Kelurahan Kotobangon.
Terus menuju ke arah Tabang dengan melewati Tumubui, Kobo besar, Kobo Kecil, Poyowa Besar satu, Poyowa Besar dua.
Setelahnya, Bungko dan Kopandakan juga menjadi rute yang akan dilewati. Dari perempatan Kopandakan belok kanan melewati Poyowa Kecil hingga Mogondow.
Tiba di pertigaan Mongondow, mengambil arah kiri menuju Tobukow, Mongkonai. Setelahnya sampai Molinow hingga perempatan Masjid Al- Munawwar ke arah kanan menuju Motoboi Kecil hingga Pobundayan.
Dari Pobundayan rute berlanjut ke arah lampu merah Matali, Sinindian hingga kembali ke Patung Bogani. Sesudahnya lurus ke arah Gogagoman. Belok kanan di pertigaan menuju Genggulang, hingga Pontodon belok kanan menuju Upai, Biga, dan akhirnya finis kembali di depan Rudis Wali Kota. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*