Road Show Perpustakaan se Sulut Resmi Dibuka

Road Show Perpustakaan se Sulut Resmi Dibuka

Road Show Perpustakaan se Sulut Resmi Dibuka
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Road Show Perpustakaan se Sulut yang dipusatkan di Lapangan Aruman Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou, Rabu (09/08/10).
Steven dalam sambutannya, mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Sulut, untuk bersama-sama bersinergi menumbuhkan miat baca masyarakat.
“Pemprov Sulut hingga saat ini terus berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan berbagai program, salah satunya lewat gerakan gemar membaca yang diprakarsai lewat kegiatan seperti ini,” ucap Steven.
Dalam kesempatan itu, dirinya pun menghimbau ke seluruh pemerintah daerah yang ada di Sulut, untuk bisa membangun kembali perpustakaan yang representatif, sehingga bisa memantik minat masyarakat untuk datang dan menjelajahi pengetahuan di perpustakaan.
Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya, atas kepercayaan Pemprov Sulut menjadikan Kotamobagu sebagai tuan rumah pada kegiatan tersebut.
“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kotamobagu terkait dengan pelaksanaan kegiatan ini. Tentunya, kegiatan ini merupakan tindak lanjut untuk lebih mengajak masyarakat agar bisa gemar membaca,” imbuh Tatong.
Tatong juga berharap lewat kegiatan tersebut bisa menyatukan persepsi untuk meningkatkan minat baca masyarakat. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*