Tatong Pimpin Apel Perdana ASN Usai Libur Lebaran

ADVERTORIAL, INDOBMR.COM – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (03/07/2017) pagi tadi memimpin langsung pelaksanaan apel kerja perdana bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya. Kegiatan yang digelar di depan kantor Walikota Kotamobagu tersebut, diikuti oleh ribuan ASN yang ada di senatero wilayah Kotamobagu.

apel

Walikota sendiri dalam sambutannya pada apel kerja perdana tersebut, kembali mengingatkan kepada para ASN yang ada di lingkup pemerintahannya, untuk terus menjaga kinerja dalam memaksimalkan roda pemerintahan yang ada di Kotamobagu. “Kedisiplinan dan kinerja harus terus dijaga dan ditingkatkan. Hal ini perlu dilakukan oleh segenpa abdi Negara yang ada di Kotamobagu, sehingga proses pelayanan terhadap masyarakat bisa terus terjaga,” ucap Tatong.

apel3

Tatong juga mengajak kepada seluruh ASN yang ada di Kotamobagu untuk bisa menjaga kekompakan dan kerja sama, dalam rangka mendorong pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat. “Di lingkungan kerja maupun diluar,saya mengajak kepada kita untuk terus meningkatkan kerja sama dan kekompkana, agar seluruh kerja-kerja pemerintahan dalam hal pelayanan bisa berjalan dengan maksimal,” tambahnya.

apel4

Masih dalam kesempatan yang sama, Tatong juga mengingatkan kepada para ASN untuk terus menjaga citra pemerintahan dengan baik, dengan memaksimalkan seluruh potensi yang ada, sebagai bagian dari upaya pengabdian terhadap masyarakat. (ADV/udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*