Tatong Buka Secara Resmi Open Tournament

Tatong Buka Secara Resmi Open Tournament Cup 2017 Pontodon Bersatu

Tatong Buka Secara Resmi Open Tournament Cup 2017 Pontodon Bersatu
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Kegiatan Sepakbola Open Tournament Cup 2017 Pontodon Bersatu di lapangan Desa Pontodon Induk Kecamatan Kotamobagu Utara, Minggu (16/07/17), dibuka secara resmi oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.
Dalam kesempatan tersebut, Tatong dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh para pemuda tersebut. “Mudah-mudahan dari kegiatan seperti ini akan muncul pemain-pemain terbaik yang bisa berlaga dalam kompetisi di tingkat Regional maupun Nasional,” ujar Tatong.
Tatong pun mengajak kepada seluruh tim yang akan bertanding dan berasal dari seluruh wilayah Bolaang Mongondow Raya, untuk bisa berkompetisi dengan spotif, guna menunjukkan permainan terbaik dalam pertandingan yang akan berlangsung selama sekitar hampir dua bulan kedepan. “Junjung tiggi sprotifitas, kepada penonton saya mengajak untuk memberikan dukungan yang baik selama berjalannya pertandingan,” tambahnya.
Hadir dalam kesempatan tersebut, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua DPRD Kotamobagu serta sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, dan beberapa pejabat di lingkup pemerintahan Kotamobagu. (tr01/udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*