Pemkot Beri ASN Dispensasi Antar Anak di Hari Pertama Sekolah
,Adnan Masinae

Pemkot Beri ASN Dispensasi Antar Anak di Hari Pertama Sekolah

Pemkot Beri ASN Dispensasi Antar Anak di Hari Pertama Sekolah
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Dispensasi khusus diberikan kepada ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu, yang memiliki anak usia Sekolah. Untuk mengantarkan anak mereka di hari pertama masuk sekolah, usai libur panjang.
Menurut Plt. Sekkot Kotamobagu Adnan Massinae, hal itu merupakan kebijakan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.
“Atas petunjuk kebijakan ibu Walikota sehubungan hari Senin, 17 Juli 2017 hari pertama masuk sekolah, maka kepada seluruh ASN kotamobagu pada hari senin diberi dispensasi untuk mengantar dan menemani putra putrinya masuk sekolah terutama bagi murid atau siswa baru,” tulis Adnan dalam akun facebook miliknya.
Meski begitu, lanjut Adnan, usai menuntaskan urusan sekolah, para ASN diwajibkan untuk segera kembali beraktifitas seperti biasa di instansi mereka.
“Setelah urusan di sekolah selesai di harapkan kembali ke kantor untuk melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” imbuh Adnan.
Dalam tulisan akun facebook tersebut, Adnan pun menyebut bagi  SKPD seperti RSUD, Puskesmas, Damkar, dan Dinas Perhubungan untuk bisa menyesuaikan kondisi pelayanan di kantor.
“Mari kita bangun generasi pelanjut yg bermoral, berahlak, cerdas, dan sehat untuk kotamobagu semakin baik,” demikian Adnan. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*