Warga Yang Ikut mencari Korban Hanyut Diimbau Berhati-hati

Warga Yang Ikut mencari Korban Hanyut Diimbau Berhati-hati

Warga Yang Ikut mencari Korban Hanyut Diimbau Berhati-hati.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Warga Mongkonai Bersatu diimbau untuk selalu berhati-hati dan jangan melakukan tindakan yang gegabah yang membahayakan keselamatan diri, saat ikut serta mencari dua anak yang dilaporkan hanyut, Sabtu (03/06/17) kemarin.
Demikian disampaikan Sekkot Kotamobagu Tahlis gallang saat memimpin rapat koordinasi penyusunan strategi pencarian Hari kedua, Minggu (04/06/17), malam tadi.
“Warga yang ikut serta dalam pencarian kedua anak yang hanyut, diminta untuk memperhatikan keselamatan diri. Dan jangan mengambil resiko yang membahayakan keselamatan diri sendiri,” pinta Tahlis.

(Berita terkait : Pencarian Korban Hanyut Mongkonai Dipusatkan di Tiga Titik)

Sebelumnya, Camat Kotamobagu Barat Nasli Paputungan menyampaikan dalam rapat tersebut, bahwa keinginan masyarakat Mongkonai bersatu dan keluarga untuk mencari kedua korban sangat besar, dan tak bisa dibendung oleh pihaknya.
“Karena kami juga tidak bisa melarang keinginan keluarga dan masyarakat yang sangat besar ini,” ucap Nasli.
Menanggapi hal tersebut, Tahlis pun segera memerintahkan Kasatpol PP Kotamobagu Sahaya Mokoginta, untuk menginstruksikan bawahannya berpatroli dan mengawasi masyarakat yang terus mencari sejak Sabtu malam. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*