Tatong Resmikan Masjid As Salsabil Kelurahan Kotobangon

Tatong Resmikan Masjid As Salsabil Kelurahan Kotobangon

Tatong Resmikan Masjid As Salsabil Kelurahan Kotobangon
ADVERTORIAL, INDOBMR.COM – Wali Kota Kotamobagu mersemikan Masjid As Salsabil Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, (01/06/17) malam yang dirangkaikan dengan kegiatan Safari Ramadan 1438 H Pemkot Kotamobagu.
Dalam kesempatan tersebut, Tatong menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir pada malam itu untuk tetap terus menjaga kebersamaan, dan keamanan dilingkungan masing masing.

Tatong Resmikan Masjid As Salsabil Kelurahan Kotobangon

“Di bulan yang suci ini mari kita jaga kebersamaan antar sesama,dan keamanan di lingkungan kita masing masing. Selain itu mari terus dukung program pemerintah yang saat ini terus dilaksanakan, demi terwujudnya kotamobagu yang lebih baik lagi.” Ujar Tatong.

masjid2

Lebih lanjut Tatong juga menambahkan bahwa, sebelum melakukan penanda tanganan prasasti masjid As – Salsabil, dirinya menghaturkan permohonan maaf kepada jamaah serta seluruh masyarakat kelurahan Kotobangon, karena kesibukan dalam pemerintahan sehingga penandatanganan prasasti baru bisa dilaksanakan.

masjid

“Kiranya pemerintah kelurahan serta para tokoh masyarakat,tokoh agama kelurahan Kotobangon dapat memahaminya,”tutup Tatong. (ADV/udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*