Tatong Presentasikan Program Adipura

Tatong Presentasikan Program Adipura

Tatong Presentasikan Program Adipura
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Program serta gerakan kebersihan yang telah dilakukan Pemkot Kotamobagu beberapa tahun belakangan, rupanya membuahkan hasil maksimal.
Terbukti, Kota Kotamobagu menjadi satu-satunya Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara yang diundang oleh Kementerian Lingkungan hidup (KHL) untuk mempresentasekan program kebersihan daerah.
Selasa (06/06/2017), bertempat di The Sultan Hotel Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, melakukan resentase langsung dihadapan tim penilai Adipura yang ditunjuk langsung oleh KLH.
Tidak cukup sampai di situ, dalam kesempatan yang sama, Tatong mempresentasikan beberapa program lingkungan hidup kepada jajaran tim penilai dan dewan pakar.
“Sejauh ini, Pemkot terus bekerja keras dan serta membangun kerja sama dengan semua elemen masyarakat dalam menyukseskan program dan kegiatan di bidang lingkungan,” ujar Tatong.
Dengan dasar itu, Tatong menyatakan rasa optimis mereka kalau Kotamobagu tahun ini akan bisa kembali meraih Piala Adipura.
“Tentunya ini sebuah kebanggaan diundang langsung untuk mempresentasikan program lingkungan hidup dihadapan tim KLH. Ini juga kami yakin merupakan signal kuat kalau Kotamobagu akan bisa mempertahankan Adipura tahun ini,” tambahnya. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*