Tatong Kunjungi Rumah Korban Hanyut

Tatong Kunjungi Rumah Korban Hanyut

Tatong Kunjungi Rumah Korban Hanyut.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Minggu (04/06/17) malam tadi mengunjungi rumah dua orang anak yang dilaporkan hanyut dan belum ditemukan hingga saat ini.
Kepada keluarga korban, Tatong berjanji akan mengerahkan segenap kekuatan Pemkot Kotamobagu, untuk menemukan kedua anak yang hanyut dibawa air bah yang tiba-tiba datang saat bermain di selokan.
 “Kedatangan kami selaku Pemerintah, untuk menguatkan keluarga. Kami berjanji akan mengerahkan seluruh daya dan upaya, untuk mencari kedua anak yang hanyut,” ujar tatong.
Sekkot Tahlis Gallang, Asisten I Nasrun Gilalom, Asisten III kepala BNPB Gulimat Mokoginta dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Kotamobagu, bersama perwakilan Polres Bolmong dan Basarnas, diketahui, turut serta bersama Wali Kota dalam kunjungan tersebut.
Pencarian kedua anak masing-masing Adelia Imban (11) dan Fadel Lasaimpu (7) sendiri, akan dilanjutkan Senin (05/06/17) pukul 07.00 WITA oleh tim gabungan Basarnas Provinsi Sulawesi Utara, Satpol PP Kotamobagu, BNPB Kotamobagu, Linmas Kelurahan Mongkonai, Tim SAR JRBM dan masyarakat. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*