Tatong Kukuhkan Tiga Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemkot Kotamobagu

ADVERTORIAL, INDOBMR.COM – Kekosongan kursi Sekretaris Daerah (Sekda) setelah Tahlis Gallang dilantik menjadi Sekda definitive di Kabupaten Bolmong, membuat Walikota Kotamobagu bergerak cepat untuk mencari pengganti Tahlis. Senin (12/06/2017) Walikota Kotamobagu melakukan penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu kepada Adnan Massinae SSos. Dimana, dalam acara yang digelar di aula Rumah Jabatan (Rujab) Walikota itu, Tatong pun ikut mengukuhkan dua pejabat tinggi pratama lainnya,masing-masing Gunawan Damopolii sebagai Asisten II definitive, serta Rio Lombone sebagai Plh Kepala Insepktorat Kotamobagu.

pra2

Dalam sambutannya, Tatong menyatakan keyakinan dirinya, jika pejabat yang telah ditunjuk dan diangkat hari ini, bisa menjalankan tugas dengan maksimal, dengan penuh rasa tanggung jawab. “Banyak tugas yang sudah menanti didepan mata.Diantaranya adalah proses tindak lanjuti atas LHP BPK, dan beberapa tugas pemerintahan lainnya,” ujar Tatong.

pra3

Tatong pun berharap agar pejabat yang telah dikukuhkan kali ini, segera mengambil langkah cepat dalam melakukan kerja-kerja pemerintahan, guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. “Bertugaslah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dalam rangka memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di Kotamobagu,” tambahnya.

pra4

Turut hadir pada kegiatan itu, ketua DPRD Kota Kotamobagu Ahmad Sabir, Wakapolres Bolmong Kompol Apri Wibowo, SIK., perwakilan dari Kodim 1303 Bolmong, Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu Amirudin Hinelo, serta seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (ADV/udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*