Tahlis Monitoring Kesiapan Tim Satkorlap Pencarian Korban Hanyut

Tahlis Monitoring Kesiapan Tim Satkorlap Pencarian Korban Hanyut

Tahlis Monitoring Kesiapan Tim Satkorlap Pencarian Korban Hanyut.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang, Minggu (04/06/17) pagi ini, telah berada di Kantor Kecamatan Kotamobagu Barat, Kelurahan Mongkonai Barat untuk mengecek kesiapan tim Satkorlap Pencarian dua anak yang dilaporkan hanyut, saat hujan deras Sabtu (03/06/17) sore.
Tim pencarian korban hanyut tersebut, terdiri dari delapan personil Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Sulawesi Utara, yang dipimpin Katim A. Onggeleng, BNPB Kota Kotamobagu, Satpol PP kotamobagu, dan pihak terkait lainnya.
Tim tersebut sesuai hasil keputusan rapat koordinasi, pagi ini akan mulai melakukan pencarian 2 orang anak yang dilaporkan hanyut,

(Berita terkait : Diguyur Hujan, Warga Mongkonai Terus Mencari Korban Hanyut)

Pencarian akan dilakukan dengan menelusuri sepanjang sungai Ongkag Mongkonai, hingga ke hilir sungai di jembatan Kaya.’
Diketahui, kedua bocah masing-masing Adel (7) dan Adel (10) yang dilaporkan hanyut tersebut, sedang bermain di selokan, bersama seorang anak lagi.
Namun, selokan yang biasanya hanya dialiri sedikit air tersebut diterjang air bah, dan menerjang kedua bocah yang sedang bermain. Hingga terbawa arus, jatuh ke sungai yang arusnya deras akibat hujan lebat. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*