Pencarian Korban Hanyut Mongkonai Dipusatkan di Tiga Titik

Pencarian Korban Hanyut Mongkonai Dipusatkan di Tiga Titik

Pencarian Korban Hanyut Mongkonai Dipusatkan di Tiga Titik.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Pencarian dua orang anak yang dilaporkan hanyut di Sungai Ongkag Mongkonai, akan dipusatkan di tiga titik.
Demikian hasil rapat koordinasi Tim gabungan pencarian korban yang dipimpin Sekkot Tahlis Gallang, Minggu (04/06/17), di Kantor Kecamatan Kotamobagu Barat, Mongkonai.
“Berdasarkan masukan dari masyarakat sekitar bantaran sungai, tiga titik tersebut paling sering menjadi tempat ditemukan korban jika ada kejadian seperti ini,” ujar Tahlis.
Tiga titik tersebut, lanjut Tahlis, masing-masing di Kilometer 6 di bawah pohon beringin, Kilometer 7 di bawah rimbunan pohon Bambu Jawa.
“Juga di Solimandungan, antisipasi kalau-kalau melewati PLTA Lobong. Tentunya kita semua berharap, kedua korban masih hidup. Sekecil apapun kemungkinnya, kita jangan berhenti berharap,” ucap Tahlis.

(Berita terkait : Tatong Kunjungi Rumah Korban Hanyut)

Dalam kegiatan yang sama, salah satu personil Tim Basarnas G. Diaz, meminta tambahan tali tambang untuk pencarian pada hari ini.
“Juga kami meminta bantuan alat komunikasi, Handie Talkie, karena di daerah tersebut sinyal telepon seluler kurang begitu bagus,” jelas Diaz.
Permintaan tersebut, segera disanggupi oleh Sekkot tahlis Gallang.
“Permintaan tersebut akan segera kami (Pemkot Kotamobagu, RED.) tindaklanjuti. Dan kami juga telah menyurat secara resmi ke Kodim 1303 dan Polres Bolmong, meminta tambahan tenaga untuk pencarian hari kedua,” demikian Tahlis. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*