JCH Kotamobagu Barat Terbanyak se Kota Kotamobagu

Pembangunan MRBM Segera Dilanjutkan

Pembangunan MRBM Segera Dilanjutkan
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Pekerjaan Pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) di Kotamobagu dalam waktu dekat akan segera dilanjutkan.
Demikian disampaikan  oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kotamobagu Adin Mantali seraya menyebut kalau PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI),  yang sebelumnya mengerjakan mega proyek miliaran rupiah tersebut, kembali menjadi pemenang tender setelah mengajukan penawaran Rp15.441 miliar, dari pagu anggaran Rp16 miliar.
“Proyek lanjutan pembangunan MRBM akan dikerjakan selama 150 hari kalender. Dimana, pekerjaan meliputi finishing, tambahan dinding dan masih banyak lagi yang akan dibenahi,” ungkap Adin
Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Tahlis Gallang, ketika dihubungi mengatakan kalau proses pekerjaan tersebut akan mulai dilakukan usai pemeriksaan dari BPK. “Usai pemeriksaan BPK pkerjaan MRBM akan berlanjut,” imbuh Tahlis.
Tahlis berharap proses pekerjaan pembangunan lanjutan MRBM tidak lagi terkendala kedepan. “Sebab bangunan ini jika sudah selesai akan segera digunakan untuk ibadah bagi ummat muslim,” tutupnya. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*