Kesiapan Kotamobagu Sebagai Smart City Ditinjau Diskominfo Provinsi Sulut
(Foto : Worldclod)

Kesiapan Kotamobagu Sebagai Smart City Ditinjau Diskominfo Provinsi Sulut

Kesiapan Kotamobagu Sebagai Smart City Ditinjau Diskominfo Provinsi Sulut
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) melakukan kunjungan ke Kotamobagu. Informasi yang diberikan oleh Kepala Bidang Kominfo Kotamobagu Fahri damopolii, kunjungan tersebut dilakukan pemprov Sulut untuk meninjau langsung kesiapan Kotamobagu dalam pencanangan Smart City di daerah tersebut.
“Mereka (Diskominfo Sulut) melihat kesiapan kita soal kemajuan serta anggaran yang disediakan untuk membangun daerah ini menjadi smart city,” ujar Fahri.
Fahri mengatakan kalau kemajuan pelaksanaan Smart city sejauh ini terlaksana berkat dukungan penuh dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang terus memberikan perhatian penuh terhadap program tersebut. “Ini merupakan bukti komitmen Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, dalam mewujudkan kota smart city. Sehingga seluruh program yang direncanakan dapat berjalan sesuai dengan rencana,” tambahnya.
Dalam kesempatan itu, Kepala Diskominfo Sulut Roy Tumiwa memberikan apresiasi terhadap progress yang telah berjalan di Kotamobagu, terkait dengan Smart City. “Dibandingkan dengan daerah lain, Diskominfo Kotamobagu salah satu dinas yang berkembang saat ini, kalau yang didaerah lain masih mencari format untuk program smart city, di Kotamobagu sudah ada. Baik dari sisi anggaran, infrastruktur maupun SDM-nya,” ucap Roy.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*