Diguyur Hujan Warga Mongkonai Terus Mencari Korban Hanyut

Diguyur Hujan Warga Mongkonai Terus Mencari Korban Hanyut

Diguyur Hujan Warga Mongkonai Terus Mencari Korban Hanyut.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Cuaca buruk ditambah derasnya aliran sungai yang berwarna keruh kecoklatan, menyulitkan pencarian dua orang anak warga Mongkonai yang dilaporkan hanyut, Sabtu (03/06/17) sore kemarin.
Menurut pantauan indobmr.com hingga pukul 02.45 WITA, di sekitar lokasi kejadian warga masih melakukan pencarian.
Meski demikian, di bawah guyuran hujan yang belum juga reda, tak menyurutkan niat warga untuk menemukan 2 bocah tersebut. Bahkan beberapa warga terlihat membawakan makanan santap sahur, untuk mereka yang sedang mencari korban.

Diguyur Hujan Warga Mongkonai Terus Mencari Korban Hanyut

Sementara, permintaan Pemkot Kotamobagu untuk tambahan bantuan tenaga pencarian kedua korban hanyut, direspon cepat oleh Tim Basarnas (Badan SAR Nasional) Provinsi Sulawesi Utara.
Tim Basarnas berjumlah 8 personil yang dipimpin oleh Katim A. Onggeleng, telah tiba di Kota Kotamobagu. Dan langsung menggelar rapat koordinasi dengan pihak BPBD Kotamobagu, yang dipimpin Kepala Badan Gulimat Mokoginta, pihak Kodim 1303 dan Polres Bolmong.

Diguyur Hujan Warga Mongkonai Terus Mencari Korban Hanyut

Rencananya Tim Basarnas akan langsung turun melakukan pencarian hari ini, Minggu pukul 05.00 WITA.
Diketahui, kedua bocah masing-masing Adel (7) dan Adel (10) yang dilaporkan hanyut tersebut, sedang bermain di selokan, bersama seorang anak lagi.
Namun, selokan yang biasanya hanya dialiri sedikit air tersebut diterjang air bah, dan menerjang kedua bocah yang sedang bermain. Hingga terbawa arus, dan jatuh ke sungai yang arusnya deras akibat hujan lebat. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*