DPMPTSP Total Layani 76 Jenis Perizinan

Dana Investasi Rp3,2 triliun Berputar di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Tema Tahun Investasi di Kotamobagu untuk 2017 ini rupanya benar-benar dimaksimalkan oleh Pemkot Kotamobagu. Lihat saja, dari data yang diperoleh hingga bulan Mei Tahun 2017 ini, tercatat invstasi sekitar R3,2 triliun tengah berputar di Kotamobagu.
“Nilai investasi untuk Kota Kotamobagu berada pada level yang cukup membanggakan hingga saat ini,” ujar Keala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal kotamobagu Noval C Manoppo SE MSi,
Dengan angka tersebut, Noval mengatakan pihaknya optimis target nilai investasi di daerah tersebut untuk tahun ini akan melebihi dar apa yang ingin dicapai.
 “Sesuai target dalam RPJM di tahun 2017 ini nilai investasi harus pada angka 3,5 Triliun,  ddari target tersebut kita tinggal menggenjot beberapa prsen lagi untuk bisa memenuhi,” tambahnya.
Noval juga optimis proses pelayanan serta akses perijinan yang bisa dilakukan lewat internet ikut mendorong tercapainya angka tersebut. “Selain itu ini juga berkat kerja sama seluruh pihak yang terkait,” tutupnya. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*