Turnamen Futsal Antar Jurnalis Digelar Pemkot Kotamobagu

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Turnamen Futsal Antar Jurnalis, yang digelar Pemkot Kotamobagu dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Kota Kotamobagu, 23 Mei 2017, mendatang, resmi dibuka Minggu (07/05/2017), kemarin, di Lapangan Torotakon, Kelurahan Mogolaing. Sebagai pertandingan pembuka, Tim Kawan Kota (Komunitas Wartawan Kotamobagu) bertemu Tim PWI Kotamobagu.
Pembukaan turnamen sendiri ditandai dengan sepakan perdana oleh Asisten II Pemkot Kotamobagu, Drs Gunawan Damopolii.
Dalam sambutannya, Gunawan menyebut, turnamen tersebut sengaja digelar Pemkot, sebagai ajang silaturahmi antar sesama jurnalis di Kotamobagu, terutama yang sehari-hari bertugas meliput kegiatan Pemerintahan di Kotamobagu.
“Wartawan merupakan ujung tombak dalam penyebarluasan informasi pemerintah daerah kepada masyarakat. Untuk itu, kami memberikan apresiasi kepada semua wartawan yang selama ini telah menjadi mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan di Kotamobagu,” ujar Gunawan.
Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Tony Ponongoa, mengatakan, turnamen yang digelar pihaknya ini, merupakan bentuk keterlibatan para jurnalis untuk turut memeriahkan HUT Ke-10 Kotamobagu.
“Sebagai mitra kerja Pemerintah Kotamobagu, para jurnalis ingin ambil bagian dalam memeriahkan HUT Kotamobagu. Selain itu, kompetisi ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat sportifitas di antara sesama jurnalis,” kata Ponongoa.
Adapun hasil pertandingan perdana tersebut, tim Kawan Kota yang dikomandoi Renza Bambuena, sukses menggilas tim PWI Kotamobagu, dengan skor mencolok 5 – 1.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*