Tatong Resmikan RS Kinapit

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Rumah Sakit Kinapit Kotamobagu, baru saja diresmikan oleh Walikota, Ir Tatong Bara, Rabu (24/05/2017).
Diharapkan Tatong, Rumah Sakit yang berkapasitas tak kurang dari 104 tempat tidur tersebut, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kotamobagu yang hendak berobat.
“Melayani warga bukan hanya memberikan obat. Sikap ramah dan santun juga merupakan bagian dari pelayanan. Layani warga dengan senyum, santun dan ramah,” ujar Tatong.
Menurutnya, sebagai hak dasar masyarakat, sepatutnya tidak ada sikap membeda-bedakan dalam hal pelayanan, baik kepada pasien yang ekonominya mapan maupun ekonomi rendah. Untuk itu, Perempuan Nomor Satu di Kotamobagu ini, berharap manajemen Rumah Sakit Kinapit bisa memberikan standar pelayanan kesehatan yang sama sesuai prosedur kepada seluruh pasien.
“Semakin meningkatnya kualitas kesehatan  masyarakat di Kotamobagu juga dapat dilihat dari data yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik (BPS). Di mana, indeks pembangunan manusia di Kotamobagu saat ini berada pada angka 70.70 yang jika berdasarkan peringkat, Kota Kotamobagu berada di posisi ke 6 se-Sulut,” tambahnya. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*