Tatong Resmikan Gerai KFC Pertama di Kotamobagu

Tatong Resmikan Gerai KFC Pertama di Kotamobagu

Tatong Resmikan Gerai KFC Pertama di Kotamobagu.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Gerai waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC) di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Selasa (02/06/17) diresmikan oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.
Tatong dalam sambutannya, mengaku bangga dengan kehadiran KFC di Kotamobagu. Secara khusus, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Fastfood Indonesia, Tbk, selaku pemegang hak tunggal waralaba KFC di Indonesia, yang mau berinvestasi di Kotamobagu.
“Sesuai tema Pemerintah Kotamobagu tahun ini, yaitu tahun investasi dan perekonomian daerah, jelas ini merupakan energy positif bagi kita sekalian. Ini terbukti dengan banyaknya investor yang masuk ke Kotamobagu, salah satunya KFC,” ujar Tatong.
Di sisi lain, manager KFC Kotamobagu, Gifari Minabari, mengungkapkan, gerai KFC Kotamobagu yang baru saja diresmikan, merupakan gerai waralaba ke-1732 di seluruh Indonesia.
“Khusus di Sulawesi Utara, Kotamobagu adalah gerai ke-14,” imbuh Gifari.
Mewakili pihak KFC, dirinya pun memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu, atas kemudahan pelayanan selama berlangsungnya proses perijinan.
“Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kotammobagu yang banyak memberikan kemudahan kepada kami, terutama dalam pengurusan perijinan,” ujarnya.
Dalam peresmian tersebut, sejumlah pemangku jabatan penting di Kotamobagu, turut hadir, diantaranya, Kapolsek Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan, Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, Agung Adati, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Noval Manoppo, Kepala Dinas P3A, Siti Rafiqa Bora, serta lurah/sangadi se-Kotamobagu. Hadir pula sejumlah pimpinan BUMN/BUMD serta pengusaha kondang, Sanny Raymond Wijoyo, selaku pimpinan Paris Super Store.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*