Pencanangan Program Kampung Berlian Diresmikan

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Kamis (04/05/2017), pagi tadi, resmi mencanangkan program Kampung Berlian (Bersama Lindungi Anak), di Lapangan Olahraga Kelurahan Motoboi Kecil.
Diterangkan Tatong dalam sambutannya, pencanangan program tersebut, merupakan model perlindungan anak terpadu berbasis masyarakat.
“Melalui pencanangan Kampung Berlian ini, maka program perlindungan anak dapat dilaksanakan secara bersama-sama, oleh semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat. Tentu program ini akan dimulai dari setiap desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu,” ujar Tatong.
Dikatakan Tatong, berbagai program saat ini tengah dikampanyekan dan dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu, guna menjamin dan melindungi hak-hak anak di kota tersebut.
“Sebagai upaya untuk meminimalisir tindak kekerasan terhadap anak khususnya di Kotamobagu, saat ini pemerintah melalui instansi terkait giat mengkampanyekan dan melaksanakan berbagai program, yang kesemuanya bertujuan untuk memberikan perlindungan terhadap anak dan perempuan,” tambahnya.
Walikota Perempuan Pertama di Kotamobagu ini, juga mengajak para orang tua di Kotamobagu, untuk bisa menyisihkan waktu luang guna memberikan perhatian terhadap anak melalui berbagai arahan serta bimbingan yang berkaitan aktifitas anak sehari-hari.
Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, sejumlah Anggota DPRD Kota Kotamobagu, unsur Forkopimda, para pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah/Sangadi beserta perangkat se-Kotamobagu. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*