Pemkot Kotamobagu Gelar Porkot

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Bertempat di Lapangan Olahraga Kelurahan Kotamobagu, Kamis (04/05/2017), pagi tadi, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, secara resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga Kota Kotamobagu (Porkot).

Kegiatan yang baru pertama kali digelar, sejak berdirinya Kotamobagu sebagai daerah otonom, menjadi kebanggaan tersediri bagi Walikota, Ir Tatong Bara. Dirinya pun berharap, Pekan Olahraga Kotamobagu, nantinya bisa melahirkan atlet-atlet berbakat yang bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah.

“Sebagai ajang menciptakan atlet-atlet handal di bidang olahraga, saya harapkan kegiatan ini diikuti dengan sebaik-baiknya. Dengan demikian, akan lahir para olahragawan yang bisa mengharumkan nama daerah, baik di tingkat provinsi maupun nasional,” ujar Tatong.

Pemerintah Kota Kotamobagu sendiri, menurut Tatong, terus berupaya mendorong kemajuan dunia olahraga di Kotamobagu. Sebagai bentuk keseriusan, Pemkot Kotamobagu bahkan mengucurkan sejumlah anggaran, baik untuk perbaikan, maupun pembuatan sarana dan prasarana olahraga di kota yang akan genap berusia 10 tahun pada 23 Mei mendatang.

Turut hadir dalam pembukaan Pekan Olahraga Kotamobagu, diantaranya, Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir, Ketua KONI Kotamobagu, Tony Ponongoa, unsur Forkopimda, para pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para atlet dari 16 cabang olahraga yang dilombakan. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*