Dishub Siap Antisipasi Kemacetan di Perayaan HUT Kotamobagu

Parkir Khusus Disiapkan Untuk ASN Pemkot

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, terutama yang bertugas di Kantor Walikota, mulai Rabu (03/05/2017), pagi tadi, disiapkan lokasi khusus untuk memarkir kendaraan.
Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu, Dolly Zulhadji, mengatakan, disediakannya lokasi parkir khusus ASN ini, dilakukan guna mengantisipasi kesemrawutan yang kerap terlihat di depan Kantor Walikota, akibat parkiran yang kurang memadai di lokasi Kantor Walikota sendiri.
“Mulai hari ini kita menyiapkan lahan parkir kendaraan bermotor mulai dari simpang tiga Kantor Walikota sampai simpang empat kantor Telkom,” ujar Zulhadji.
Menurutnya, penggunaan ruas jalan di sisi Barat Lapangan Kota Kotamobagu sebagai lahan parkir khusus ASN tersebut, sebelumnya juga telah dikoordinasikan dengan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Bolmong.
“Sudah kita koordinasikan. Namun untuk personil yang akan memantau dan menjaga tempat parkir, kita siapkan personil kita sendiri (Dishub, red),” tandasnya.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*