Karnaval Budaya Meriahkan Perayaan HUT Kotamobagu Ke-10

Hari Ulang Tahun Ke-10 Kota Kotamobagu, atau genap satu dekade, diperingati dengan sangat meriah dan gegap gempita oleh Pemkot Kotamobagu beserta segenap warga.

Berbagai kegiatan dilaksanakan, termasuk Karnaval Budaya, pada Sabtu (20/05/2017), pagi tadi.

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, hadir dan melepas langsung aksi para peserta Karnaval Budaya yang sekaligus merupakan pawai pembangunan.

“Karnaval ini sebagai cerminan kemajuan di daerah kita. Dimana, semua yang dilakukan adalah bentuk mengingatkan kembali bahwa daerah kita memiliki kekayaan alam yang luar biasa serta pelayanan pemerintah kepada masyarakat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Tatong dalam sambutannya.

Tatong pun berterima kasih atas seluruh dukungan dari semua pihak, dan segenap elemen masyarakat, yang sejauh ini terus mendukung dan mensukseskan berbagai rangkaian kegiatan di daerah itu.

“Kepada jajaran panitia, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, seluruh masyarakat yang terus mendukung sehingga seluruh acara ini bisa sukses, dari lubuk hati terdalam saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya,” tambahnya. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*