Ada 5000 Gelas Kopi Gratis di Kotamobagu Expo

KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Ada yang menarik dalam pelaksanaan Kotamobagu Expo, Selasa (23/05/2017), sebagai puncak perayaan HUT Ke-10 Kota Kotamobagu. Dalam kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow, disuguhkan tak kurang dari 5000 gelas kopi yang dibagikan secara gratis kepada segenap warga yang membanjiri lokasi kegiatan.
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, yang turut meramaikan kegiatan, menuturkan, apa yang disuguhkan tersebut, merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk mengangkat dan mempromosikan produk asli daerah agar lebih dikenal luas hingga ke kancah nasional.
“Selain untuk mengembangkan potensi Usaha Kecil dan Menengah (UKM), ini juga sebagai promosi kuliner serta produk asli daerah kita di tingkat nasional,” ujar Tatong.
Adapun terkait festival kuliner yang dilaksanakan Pemkot, Tatong menyebut, sektor yang memiliki beragam kreasi dan tatacara penyajian tersebut, ke depannya bisa menjadi tulang punggung pengembangan ekonomi kreatif di Kotamobagu.
“Hal ini penting karena bisnis kuliner sangat berperan penting dalam pengembangan ekonomi kreatif masyarakat,” sebut Walikota Perempuan Pertama di Kotamobagu ini. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*