Tatong Pimpin Upacara Peringatan HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas

Tatong Pimpin Upacara Peringatan HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas

Tatong Pimpin Upacara Peringatan HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Selasa (21/03/17), memimpin upacara peringatan HUT Satpol PP ke-67, Damkar ke-98 dan Linmas ke-55 yang dirangkaikan dengan Apel Korpri, di alun-alun Hoki’ Botinimbang Kotamobagu.
Dalam penyampaiannya, Tatong berharap agar Satpol PP, Damkar dan Linmas menjadi garda terdepan dalam pengendalian keamanan dan ketertiban di wiayah calon Ibu Kota Provinsi BMR tersebut.
“Dengan momentum HUT ini, mudah-mudahan akan lebih membangkitkan semangat untuk waspada terhadap lingkungan. Apalagi dengan kejadian yang belakangan cukup memprihatinkan dan meresahkan kita sekalian, terasuk isu penculikan anak yang merebak di Kotamobagu serta daerah lainnya,” ujar Tatong.
Tatong pun menambahkan, “Hari ini saya benar-benar melihat kesiapan mereka (Satpol-PP dan Damkar/Red), disaat mereka siaga pada tugas masing masing, termasuk Linmas yang terus dimaksimalkan.”
Tatong selaku inspektur upacara dalam kesempatan yang sama, juga membacakan sambutan dari Mendagri Tjahjo Kumolo, yang mengimbau kenapa segenap komponen pemerintahan untuk menjalin kerjasama yang massif dan kondusif.
“Agar ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat memecah belah bangsa, bisa diatasi. Serta mengubah paradigm dan meinggalkan pola piker dari melayani ke melayani,” demikian Tatong.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Jainuddin Damopolii, Sekkot Tahlis Gallang, Anggota DPRD Kotamobagu, Forkompinda, para pejabat eselon serta Pemimpin SKPD, seluruh ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu, Camat, Lurah, Sangadi dan perangkatnya se Kotamobagu. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*