Tatong Bertemu Dengan Pemuka Agama

Tatong Bertemu Dengan Pemuka Agama

Tatong Bertemu Dengan Pemuka Agama Se-Kotamobagu.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara bertemu dengan petugas dan pemuka Agama se Kotamobagu, dalam agenda tatap muka yang digelar Pemkot Kotamobagu, Senin (27/03/17), di Siti Barokah Convention Hall, Kelurahan Mogolaing.
Dalam kesempatan tersebut, Tatong memberikan apresiasi kepada seluruh pemuka agama. Karena telah turut serta menjaga daerah yang dipimpinnya tetap kondusif.
“Ini merupakan momentum yang sangat penting. Karena pertemuan ini bukanlah pertemuan pribadi-pribadi, tetapi merupakan cerminan kerukunan umat beragama di daerah ini,” ujar Tatong.
Pertemuan itu, lanjut Tatong, bernilai strategis. Dimana pemuka agama merupakan garda terdepan dalam menjaga kehidupan yang rukun.
“Dalam bingkai persatuan dan persaudaraan,” ucap Tatong.
Di akhir penyampaiannya, Tatong menyempatkan mengutip sebuah kata-kata bijak yang diharapkan menjadi salah satu pedoman, untuk menjaga keamanan di masyarakat.
“Ingat, ‘kejahatan timbul karena orang baik diam.’ Sebagai garda terdepan, pemuka agama merupakan orang pilihan, yang harus memberikan rasa aman bagi masyarakat,” demikian Tatong. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*