Tahlis Resmi Mendaftar Seleksi Sekda Bolmong

Tahlis Resmi Mendaftar Seleksi Sekda Bolmong

Tahlis Resmi Mendaftar Seleksi Sekda Bolmong.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang, Jumat (17/03/17), resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong.
Dengan resmi mendaftarnya Tahlis Guntuk mengikuti seleksi lelang jabatan Sekda Bolmong pada hari terakhir yang ditetapkan Panitia seleksi, maka higga pukul 13.00 WITA sudah ada 3 calon resmi yang terdaftar.
Dua calon selain Tahlis, adalah  Ulfa Paputungan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Bolmong. Dan Kepala Bapedda Bolmong Ramlah Paputungan.
Meski digadang-gadang sebagai calon kuat untuk mengisi jabatan Sekda, Tahlis mengaku dirinya tetap menghargai pejabat senior di Kabupaten Bolmong.
“Kemampuan dan peluang kami sama. Saya ikut bukan karena ambisi, tapi karena terpanggil untuk memberikan sumbangsih untuk Bolmong,” ucap Tahlis.
Diungkapkan Tahlis, dirinya terangkat menjadi ASN pertama kalinya di Kabupaten Bolmong. Selain juga pernah tercatat sebagai Camat Lolak, dan adalah putra daerah pantai utara Bolmong.
“Saya ingin mengabdi untuk memperbaiki kondisi pemerintahan dan pengelolaan keuangan Kabupaten Bolmong,” kata Tahlis.
Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Diklat Daerah Bolmong, Hamri Binol menjelaskan, pendaftaran seleksi lelang jabatan Sekda Bolmong akan diperpanjang jika hanya ada 3 calon yang mendaftar.
“Minimal harus ada 5 calon. Jika tidak jumlah pendaftar tidak sampai 5, maka akan kami buka kembali proses pendaftaran,” demikian Hamri. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*