Pemkot Tekankan Pentingnya Keselamatan Penumpang

Pemkot Tekankan Pentingnya Keselamatan Penumpang

Pemkot Tekankan Pentingnya Keselamatan Penumpang.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Pemkot Kotamobagu terus mengingatkan dan menekankan kepada sopir angkutan untuk mengutamakan keselamatan penumpangnya.
Salah satunya dengan menggelar kegiatan ‘Sosialisasi Penyuluhan Para Sopir/Juru Mudi Untuk Peningkatan Keselamatan Penumpang’ yang digagas oleh Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Satlantas Polres Bolmong, Kamis (30/03/17), di Terminal Serasi.
Menurut Kepala Dishub Kotamobagu Dolly Zulhadji, kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.
“Apalagi lebaran juga tak lama lagi, pastinya arus mudik akan meningkat. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat bisa tertib dan mengutamakan keselamatan lalu lintas,” ujar Dolly.
Kecelakaan lalu lintas, lanjut Dolly, selama ini sering terjadi karena para sopir dan pengguna jalan, melanggar aturan lalu lintas yang telah ditetapkan.
“Terlebih Bolmong dan Kotamobagu angka kecelakaan lalu lintasnya tinggi. Karenanya, diharapkan sosialisasi ini bisa meningkatkan kesadaran mengikuti peraturan lalu lintas, untuk para sopir dan pengguna jalan,” demikian Dolly.
Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh para Sopir, pengendara bentor dan perwakilan Dishub Provnsi Sulawesi Utara. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*