Pemkot Gelar Musrenbangda Tingkat Kotamobagu

Pemkot Gelar Musrenbangda Tingkat Kotamobagu

Pemkot Gelar Musrenbangda Tingkat Kotamobagu.
KOTAMOBAGU, INDOBMR.COM – Pemkot Kotamobagu menggelar Musrenbangda (Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah) tingkat Kota Kotamobagu, serta (RKPD) Rancangan Kerja Pemerintah Daerah  Senin (27/03/17), di Ballroom Hotel Sutan Raja.
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara yang membuka secara langsung kegiatan mengatakan dalam sambutannya, bahwa Musrenbangda dimaksudkan untuk menyelaraskan program pemerintah.
“Baik Program dari tingkat Daerah hingga program Pemerintah Pusat,” ujar Tatong.

(Berita terkait : Musrenbangda Kotamobagu Digelar Maret)

Nantinya, lanjut tatong, dengan pelaksanaan Musrenbangda itu, akan diketahui usulan yang menjadi prioritas untuk dibawa ke Musrenbang tingkat Provinsi untuk kemudian dilanjutkan ke Pusat.
“Sehingga, nantinya program dan kegiatan yang tertata di RKPD 2018, dapat terklarifikasi dan tersusun dengan baik. Serta berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” demikian Tatong.
Diketahui, sebelum digelarnya Musrenbangda tingkat Kotambagu itu, sebelumnya telah dituntaskan Musrenbangda tingkat Desa/Kelurahan dan Musrenbangda tingkat Kecamatan.
Dalam kegiatan itu juga, Tatong melakukan penandatanganan Berita acara Musrenbangda, bersama Wakil Wali Kota Jainuddin Damopolii, unsur Forkompimda, Sekkot Kotamobagu Tahlis Gallang, para Camat se Kotamobagu, perwakilan BUMN/BUMD, LSM dan tokoh masyarakat se Ktamobagu. (udi)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*